Thursday, February 13, 2014

Kesempatan = Eksis, Tentang INVITED P A P E R

Selama bebrapa saat, menempu quest baru ini, telah bertemu dengan tulisa tulisan undangan, sangat senang ketemu dengan tulisan undangan ini karena hampir seluruh yang dicara atau pun yang tidak dicara dipaparkan dengan asik dalam tulisan mereka.

Namun maksud saya menulis blog disiang ini adalah...kesempatan = eksis.

Kesempatan, ada di mana mana, tetapi setiap kali kita tidak mendapatkannya karena belum ada persiapan. ok hal itu adalah masalah yang lain.

Apa yang dilakukan ketika kesempatan tersebut sudah ditangan....menggenggamnya sekuat mungkin jangan sampai lepas....itu juga tidak mungkin, karena biasanya kesempatan itu berbatas waktu. mau diapakan saja pasti akan selesai.

Kaitannya dengan paper yang sementara di baca... "INVITED PAPER" = kesempatan bagi mereka yang menerima undangannya.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para terundang untuk lebih memperkenalkan diri lagi, apa saja yang sudah mereka kerjakan dengan cara mengsitasi tulisan tersebut. Sehingga, untuk melihat hal apa saja yang terkait dengan topik undangan yang masi ada hubungannya dengan penelitian dari yang terundang, maka langsung saja lompat ke daftar pustaka. Control + F ketik nama yang terundang, Ting...... muncullah judul judul karya tulis dengan penulis yang sama dengan yang terundang.


No comments:

Post a Comment