Thursday, January 2, 2014

Kebangkitan kembali (hallo dunia)

mulai menulis blog lagi. sebelumnya sudah perna punya blog tapi tidak di urus atau penyedia jasa blok sudah di mendelet dirinya sendiri (posterious).

Mantan teman(baca wahyu) di lab mengispirasi lagi untuk menulis blog dengan penambahan blog barunya (http://bigredcity.blogspot.com/) di blogger. ternyata cukup beralasan untuk memulai menulis blog lagi. karena apa yang di lakukan selama ini dokumentasinya cukup tersebar, ada yang di HP, google keep dan s-note. semua terpencar, mengapa tidak coba di satukan lagi di sini dan dapat menginspirasi orang lain yang membacanya.

karana saya senang menilisa dokumen dengan menggunakan latex, maka hal pertama yang saya cari yaitu bagaimana mengubah file tex ke dalam bentuk HTML. setelah sekitar dua jam waktu yang digunakan untuk mecari cara yang sesui dengan keinginan (tidak rumit) ternyata tidak temukan cara yang asik (menurut saya) untuk membuat file tex menjadi HTML. Sebelum waktu malam ini habis dengan mencari hal yang asik untuk mebuat tex menjadi HTML. ada baiknya menorehkan jejak awal tahun dimana kebangkitan semangat untuk menilis blog kembali


No comments:

Post a Comment